jump to navigation

penyesalan Agustus 4, 2008

Posted by annisa in Anything.
trackback

Lagi merasakan menyesal ……… bangeet.  Ga enak rasanya. Kayak yang dicabik – cabik.  bener kata pepatah, “menyesal pasti dibelakang”.  Kemaren hari Minggu, mungkin karena badanku capek banget, ngasuh Deka pake acara marah – marah mulu.  Deka flu, batuk pilek gitu, jadi agak sumeng kali ya badannya.  karena sumeng jadi tiap kali pipis dibawa ke kamar mandi nangis, mandi pagi dan sore juga pake acara nangis, kedinginan kali ya cuma bunda nya ga bisa ngerasain pake maen guyur – guyur aja.  Sampe pagi tadi juga dimandiin gak mau, tapi gimana lagi dah nanggung.  Pas lagi dipakein sabun, ngadat pengen peluk bundanya.  Kan basah semua deh bajuku, aku malah makin teges aja ngelapasin tangannya.  Jadi nyesel banget.  Deka kedinginan kali ya wong pas aku mandi aja dingin banget rasanya.  Deka minta peluk malah aku lepasin tangnnya, sampe dia nangis setelahnya.  Jadi sedih banget.  Langsung kangen pengen peluk, pengen belai Deka, pengen mainan sampe bikin dia ketawa kepingkal – pingkal.

Maafin bunda ya de’.  Bunda gak tau kalo Deka kedinginan.  Bunda ga bisa ngerasin deka kedinginan.  Maafin ya.  Bunda nyesel banget.  Bunda tau Deka lagi cari perhatian bunda (kan bunda libur ngantor ya), tapi bunda cuek aja.  Maaf sekali lagi ya de’.  Bunda nyesel banget.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: